KATA HARI INI...

"Beberapa orang di sekitarmu memang menginginkan
kritikan, Tapi sebenarnya yang
mereka butuhkan adalah Pujian"

Selasa, 29 November 2011

Hariono dan Ilham Serius Latihan

Dua dari empat pemain PERSIB Bandung yang baru memperkuat tim nasional Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014, Hariono dan Muhammad Ilham sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (17/11). Sementara, dua pemain lainnya, Zulkifli Syukur dan Tony Sucipto belum terlihat.

Pelatih Drago Mamic mengatakan, Zulkifli dan Tony sudah meminta izin untuk menyelesaikan urusan pribadinya terlebih dahulu. Rencananya, keduanya baru akan bergabung pada sesi latihan akhir pekan ini. Selain Zulkifli dan Tony, Mohammad Nasuha juga masih absen karena tengah melakukan pemulihan pascaoperasi. "Mereka sudah meminta izin untuk masalah pribadinya. Mereka akan segera bergabung," kata Drago.

Kendati terlihat masih kelelahan, Hariono dan Ilham yang tampil pada saat timnas Indonesia menghadapi Iran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, tetap serius mengikuti seluruh program latihan yang diberikan Drago. Pemain PERSIB yang bermain di SEA Games 2011, Jajang Sukmara baru bisa bergabung setelah 21 November atau pertandingan terakhir cabang olah raga sepak bola. Dengan kekuatan lengkap pemain nasional hadir di lapangan nanti, diharapkan  PERSIB siap tempur melawan Mitra Kukar dan Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar