KATA HARI INI...

"Beberapa orang di sekitarmu memang menginginkan
kritikan, Tapi sebenarnya yang
mereka butuhkan adalah Pujian"

Selasa, 11 Januari 2011

Daniel Datangkan Striker Baru Untuk Persib.

Seperti pelatih kebanyakan,
pelatih baru Persib Bandung,
Daniel Roekito juga membawa
pemain dari mantan klubnya
terdahulu. Pemain tersebut
adalah striker kesayangannya
saat di Persiba Johan Yoga
Utama.
Menurut Tribun Jabar, Daniel
mendatangkan Johan karena
kualitasnya yang dianggap
pantas menghuni skuad Persib.
Namun status Johan di Persib
sekarang hanya mengikuti
latihan bersama bukan sebagai
pemain resmi, tetapi tidak
menutup kemungkinan Persib
akan merekrutnya apabila
kualitasnya dinilai layak untuk
bergabung.
"Saya tahu betul kualitas seorang
Johan. Dia adalah striker muda
yang potensial. Siapapun sudah
mengenal dia dan saya rasa dia
pantas masuk timnas suatu saat,"
ujar Daniel.
Sementara Johan sendiri
mengaku sangat senang
mendapat kesempatan untuk
berlatih bersama Persib dan dia
berharap dapat menunjukkan
kualitasnya sehingga dirinya
diangkat Persib menjadi pemain
resmi.
"Saya senang sekali berlatih
disini dan saya sangat berterima
kasih karena manajemen
mengijinkan saya untuk
bergabung latihan. Mudah-
mudahan saya bisa bergabung
dengan Persib." kata Johan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar