KATA HARI INI...

"Beberapa orang di sekitarmu memang menginginkan
kritikan, Tapi sebenarnya yang
mereka butuhkan adalah Pujian"

Jumat, 07 Januari 2011

PABLO FRANCES terinspirasi GONZALES

Penampilan cemerlang Cristian
Gonzales saat membela timnas
Indonesia di ajang Piala AFF
membuat Pablo Frances
termotivasi.
Kepada Harian Sindo, Pablo
menyatakan bahwa dirinya siap
memperbaiki permainannya
sehingga duetnya dengan
Gonzales akan membuat lini
depan Persib Bandung menjadi
lebih tajam.
"Tapi saya percaya dia (Gonzales)
akan membawa semangat itu ke
Persib. Saya siap memperbaiki
duet dengan Gonzales," ungkap
Pablo.
Selain Gonzales dan Pablo, Persib
juga mempunyai satu orang
penyerang asing lagi yaitu Hilton
Moreira dari Brasil. Namun hal
tersebut tampaknya tidak terlalu
merisaukan Pablo karena pelatih
baru Persib, Daniel Roekito, akan
menampilkan skema 3-4-3 di
setiap laga Maung Bandung.
Sehingga Pablo merasa yang
diperlukan dirinya saat ini adalah
membuktikan kepada pelatih dan
rekan-rekannya bahwa dia masih
bisa berkontribusi maksimal
demi kepentingan tim.
"Melawan Sriwijaya memang jadi
pembuktian tersendiri bagi tim
dan secara pribadi bagi saya.
Kalau diturunkan, saya akan
memberikan performa terbaik
saya. Hal ini agar pelatih terus
percaya akan kemampuan saya.
Tentu menciptakan gol adalah
pembuktian awal," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar